Selasa, 10 Maret 2009

Follow The Leader dan Duplication!

Di dalam Bisnis Oriflame, ada 2 hal yang selalu di canangkan:

1. Follow the Leader
2. Duplication

Kenapa?

Karena untuk sukses di Oriflame kita sudah tidak perlu "NEKO-NEKO" cari cara sendiri dan bergerak kesana kemari tidak jelas jluntrungannya untuk meraih sukses dengan cepat!

Di Oriflame gampang kok!
Untuk sukses ya kita harus mencontoh yang sudah sukses. Inilah yang disebut dengan DUPLICATION!

Dan untuk sukses melakukan DUPLICATION, kita harus benar benar bisa dan mau mendengar apa kata UPLINE KITA. Makanya kita harus "FOLLOW THE LEADER".

Untuk bisa cepat Duplication dan Follow the leader, kita harus sering mengikuti training-training dan seminar-seminar sehingga kita lebih cepat bisa menyerap apa yang sebenarnya sudah upline lakukan dan sukses di Oriflame.

Di Oriflame ada banyak jenis training dan seminar, semua sudah bisa kita ikuti dan jadwalkan dengan mudah dan terinci.

Tinggal apa kita mau dan commit menjalankannya. Sebab untuk mau dan commit, benar-benar dibutuhkan seorang yang bermental, "THE WINNER" atau "THE CHAMPION" yaitu kita harus bermental pemenang atau sang JUARA.

Di Oriflame jangan harap kalo kita iseng atau setengah hati, akan bisa sukses seperti para Director yang sudah mendapatkan puluhan juta perbulan dari Oriflame. kalo malas dan setengah hati, maka kita akan terjerembab di tengah-tengah kerumunan orang sukses di Oriflame dan kita hanya sebagai penonton dan pesakitan saja, sehingga nantinya kita hanya bisa menyesal, kenapa tidak commit dan serius menjalankan bisnis Oriflame sampai kesuksesan kita raih!

Go Diamond!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda